Dasar Edan, Uang Palsu Dipakai Berinfaq di Masjid At Taqwa

https://2.bp.blogspot.com/-yWPwOtxo3TI/V4ww2al-VLI/AAAAAAAAAVo/_70svf-sc5AYN9nEf-fKO5FvHADwIf8nQCLcB/s72-c/infaq%2BUangpalsu.jpg click to zoom
Ditambahkan SurabayaCOD.com
Kategori Artikel Uang Palsu
Harga @Ada kejadian yang menggelikan di sebuah masjid di Kawasan Dupak Bangunsari, Surabaya. Jamaah Salat Jumat ada yang berinfaq dengan uang p...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Dasar Edan, Uang Palsu Dipakai Berinfaq di Masjid At Taqwa

@Ada kejadian yang menggelikan di sebuah masjid di Kawasan Dupak Bangunsari, Surabaya. Jamaah Salat Jumat ada yang berinfaq dengan uang palsu. Uang palsu yang disumbangkan pun diberi tanda. Lucu kan?

Uang kertas palsu pecahan Rp 100 Ribu yang diketahui ada dua lembar di dalam kotak infaq di Masjid At Taqwa, Dupak Bangunsari, Jumat (15/7/2016).

Pertama kali uang palsu itu ditemukan oleh pengurus masjid. Usai Salat Jumat, dua kotak infaq dibuka untuk dihitung jumlahnya.

Setelah dihitung dari dua kotak itu, terdapat sekitar Rp 800 Ribuan uang yang yang diinfaq-an jamaah.  

Dasar Edan, Uang Palsu Dipakai Berinfaq di Masjid At Taqwa

Saat proses penghitungan itu, bendahara masjid yang bernama Dani Abdullah mencurigai dua lembar uang Rp 100 ribu. Rasa curiga itu muncul karena sang pemilik uang itu memberi tanda pada uang palsu itu.

"Di uang kertas itu ada tulisan 'ASPAL', kok ada saja yang infaq uang palsu," kata Dani dengan tersenyum kepada wartawan.

Dani sempat membandingkan dengan uang yang asli. Ia semakin yakin jika uang itu palsu karena permukaan kertas halus dan tidak ada gambar di dalam saat diterawang.

"Sudah pasti palsu," kata Dani.

Oleh Dani, uang palsu itu disimpan dan rencananya akan dilaporkan ke kepolisian. (Ach Zainul Arifin/Redaksi)





Komentar